Terima Vaksin Kedua Kalinya, Ini Penjelasan Ketua DPRD Sungai Penuh

Explorenews.net – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran.SP.MSi telah rampung mendapatkan dua kali suntikan dosis vaksin Covid-19.

“Setelah dua kali disuntik vaksin, Alhamdullilah kondisi saya baik-baik saja, aman, sama sekali tidak merasakan efek samping atau KIPI (kejadian ikutan pasca imunisasi),” kata Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Sabtu (20/2/2021).

Dia Juga mengatakan Dengan telah dilaksanakan nya Vaksinasi Covid-19 Terhadap Forkompimda dan terbukti aman-aman saja, Selaku Ketua DPRD Kota Sungai Penuh saya Juga mengajak masyarakat tidak takut untuk melakukan program vaksinasi ke depannya,” ujarnya.

lebih Lanjut Ketua DPRD Mengatakan jika vaksinasi yang kini digencarkan pemerintah menjadi bagian dari ikhtiar bersama menekan dan melawan sebaran virus Covid 19 yang masih tinggi penularannya.

Baca Juga:  Fadhil Ikhsan Mahendra: Memimpin adalah Menderita

“Harapannya dengan adanya vaksin massal ini akan terbentuk herd immunity (kekebalan komunal) sehingga covid 19 bisa kita tekan dan kendalikan,” Ungkapnya

ketua DPRD pun berpesan, masyarakat khususnya Kota Sungai Penuh tak terjebak dengan berita-berita hoax soal vaksin Covid-19 ini.

“Mohon masyarakat untuk tidak mencerna informasi yang sumbernya tidak jelas, apalagi menelan informasi yang tak jelas itu mentah-mentah tanpa klarifikasi pada sumber sumber yang kompeten terkait vaksinasi,” ujarnya.

Ketua DPRD pun mengatakan bahwa vaksin Covid 19 yang diberikan untuk masyarakat tanah air khususnya Vaksin Sinovac ini pun juga sudah Halal dan terdaftar dalam BPOM.

“Jadi masyarakat tidak perlu ragu ikut vaksinasi,” Kata Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

BAGIKAN :