oleh

Pemda Kerinci Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Lolo Hilir

Explorenews.net -Insiden kebakaran yang terjadi di Kabupaten Kerinci, tepatnya di desa Lolo Hilir Dusun Jawa yang menghanguskan rumah Asriadi pada Hari Selasa 2 Maret 2021 sekitar jam 11.30 WIB.

Terkait kejadian ini, Pemerintah Kabupaten Kerinci langsung bergerak cepat meninjau lokasi dan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran tersebut.

Kamis (4/3/2021), Pj Sekda Kerinci, Asraf Didampingi Kepala BPBD kabupaten kerinci Darifus, dan pihak terkait mendatangi lokasi dan menyerahkan bantuan kebakaran kepada korban di Desa Lolo Hilir Dusun Jawa.

Pj Sekda Kerinci, Asraf, ke media Explorenews.net menyampaikan, hari ini, mewakili Bupati Kerinci Adi Rozal dan bersama rombongan menyerahkan bantuan untuk bapak Asriadi yang terkena musibah Kebakaran.

Baca Juga:  Pemadaman Listrik di Kerinci, Warga : Jangan Dijadikan Tradisi di Bulan Ramadhan

“hari ini pemerintah daerah kabupaten kerinci menyerahkan bantuan untuk bapak Asriadi korban kebakaran pada hari Selasa kemarin,”beber Sekda Asraf

Ia juga menambahkan, Semoga kedatangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci kekediaman bapak Asriadi bisa memberi semangat dan kami dari pemda juga turut prihatin atas kejadian ini, Semoga bapak Asriadi sabar dalam menghadapi musibah.

“Mudah mudahan atas kehadiran pemerintah daerah kabupaten kerinci disini bisa memberi semangat kepada bapak Asriadi dan untuk selalu bersabar dalam menghadapi cobaan,”jelasnya.

Sekda Asraf juga berpesan untuk masyarakat Kabupaten Kerinci umumnya, Jika untuk keluar rumah agar memastikan keadaan rumah sudah aman, seperti mematikan kompor gas sehabis masak.

“Mari kita sama-sama menjaga keselamatan diri kita, keluarga dan orang-orang terdekat yang kita sayangi dengan selalu berhati-hati dalam segi apapun agar kita selalu terhindar dari musibah,”tutup Sekda

Berita Terkait