oleh

Breaking news!! Diberitakan Angra Anggota Dewan Kerinci Mau Berhenti

Explorenews.net – Hebohnya pemberitaan diduga oknum anggota bermain Proyek yang dikerjakan oleh ibunya sendiri, kini oknum anggota dewan tersebut mau berhenti jadi anggota dewan jika ibunya diberitakan terus.

“Kalau kayo usik orang tuo aku berhenti jadi anggota dewan mau juga saya, paham kayo,”ucap Angra saat menelepon media ini dengan nada ancaman. Jum’at (12/3/2021)

Perlu diketahui seperti yang diberitakan sebelumnya, Angra Anggota Dewan Dari fraksi partai Perindo ini diduga bermain proyek Jalan Usaha Tani di Desa Talang Lindung, Kecamatan Keliling Danau, anggaran 2020 yang diduga rusak parah.

Diduga proyek tersebut milik anggota Dewan Angra yang di urus oleh mantan anggota Dewan Fitra yang notabene adalah ibu kandung dari Oknum Anggota Dewan tersebut.

Baca Juga:  Rusak Parah, 2020 Silpa, Janji Prioritas Utama Pembangunan Jembatan di Desa Tanjung Pauh Mudik Dipertanyakan?

Hal ini diketahui setelah mantan anggota Dewan Fitra ini mengaku sendiri saat mengomentari berita sebelumnya.

“Proyek itu bukan angra yang ngurus, tapi saya (Fitra kincai nama akun Facebook milik mantan anggota Dewan) kamu berurusan dengan saya,”tulis Fitria Kincai ini saat mengomentari berita Explorenews.net sebelumnya.

Dengan komentar tersebut, kuat dugaan proyek pembangunan jalan usaha tani di atur sedemikian rinci agar oknum anggota dewan tersebut tidak nampak bermain Proyek, namun hal tersebut menjadi mudah di ungkapkan karena proyek tersebut di urus oleh ibunya sendiri.

Berita Terkait