oleh

Pasca Banjir, Pemda Kerinci Goro Bersama Masyarakat 3 Desa Tanjung Tanah

Explorenews.net -Hari ini, Minggu, (28/3/2021), Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci tepati janji gotong royong bersama masyarakat Tiga Desa di Tanjung Tanah.

Gotong royong Pemda Kerinci bersama masyarakat turun langsung Pj Sekda Asraf, kadis PUPR Maya Novefri, Kadis Sosial Linda dan anggota Tagana.

“Hari ini bersama Ratusan masyarakat Tiga Desa Tanjung Tanah turun lansung di bandar melakukan pembersihan dan mengali bandar yang telah surut,”kata Sekda Asraf saat dihubungi media Explorenews.net.

Ia juga menambahkan, bukan hanya dibandar, bahkan di hulu sungai dekat desa Ambai alat berat yang diturunkan kelokasi membantu mengali aliran air dengan membagi arah air ke seleman dan Tanjung Tanah.

“Dihulu sungai di 3 desa Ambai, alat berat yang diturunkan untuk membagi arah air ke Seleman dan tanjung tanah,”ujar mantan Camat Teladan Kabupaten Kerinci ini.

Baca Juga:  Terima Bantuan Tower Mini, Warga Desa Koto Iman Ucapkan Terimakasih Kepada Telkomsel

Sekda Asraf juga mengharapkan, mudah mudahan setelah gorong royong ini bencana banjir di Tiga Desa Tanjung Tanah tidak terjadi lagi dan saling membantu atau kekompakan Tiga Desa Tanjung Tanah saling membantu untuk membangun Desa harus selalu dijaga.

“Jangan pernah pudar dalam membantu satu sama lainnya, dengan gotong royong lah kekompakan selalu terjaga untuk membangun Desa,”ungkap Sekda.

Berita Terkait