oleh

Hampir Seminggu, Dua Gadis Cantik di Kerinci Dikabarkan Hilang

Explorenews.net -Nolia anak yang baru berusia 13 tahun dikabarkan menghilang. Gadis belia yang masih berstatus pelajar itu tak pulang. Nolia tidak sendiri, temannya Nabila juga tak pulang. Dua gadis cantik ini tak pulang sudah 6 hari terakhir.

Ini diketahui dari unggahan media sosial facebook dengan nama akun Zhoul Zaflan pada Senin (29/3) sekira pukul 9.00 Wib pagi.

Dalam postingan tersebut dia meminta tolong jika ada yang menemukan Nolia untuk dapat menghubungi nomor yang tertera di cuitan facebook miliknya.

“Bagi saudara-saudari yang menemukan anak kami, nama Nolia umur 13 tahun, alamat Semurup. Sudah 6 hari meninggalkan rumah, bagi yang menemukan hubungi nomor ini 082281134554,” tulisnya.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak, Mukhsin Kembali Mengabdi untuk Desa Koto Dian

Cuitan tersebut mendapat banyak respon dari pengguna facebook. Di dalam kolom komentar, menjawab pertanyaan netizen, dia menjelaskan bahwa korban adalah keponakannya.

Unggahan tersebut juga sudah dishare ke sejumlah group facebook. Serta sudah dibagikan sebanyak 33 kali.

Zhoul dikonfirmasi, menjelaskan Nolia meninggalkan rumah pada Rabu (24/3) sekira jam 15.00 Wib sore. Nolia saat itu pergi bersama temannya Putri Nabila, keduanya pamit untuk pergi main namun tidak disebutkan mau main ke mana.

“Mereka pergi bersamaan dan tidak membawa kendaraan. Dan keduanya hingga saat ini tidak pulang-pulang,” ungkapnya.

Terhadap kejadian ini, pihak keluarga sudah berupaya mencari, namun belum berhasil menemukan keduanya. Dan pihaknya akan melaporkan ke Polisi.

Baca Juga:  Cetak Qori-qoriah Handal, Pemdes Sebukar Gelar Pelatihan MTQ

“Keduanya seumuran dan masih pelajar SMP Negeri 1 Kerinci di Semurup. Rencana hari ini mau lapor Polisi

Berita Terkait