oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan, PDAM Tirta Sakti Kembali Berulah

Explorenews.net -Pelanggan PDAM Tirta Sakti di Desa Tanjung Pauh Mudik, Pancuran Tiga, Punai Merindu dan Sumur Jauh kecamatan Danau Kerinci Barat mengeluhkan pelayanan PDAM Tirta Sakti yang hampir masuk hari ketiga tak mengalir air kerumah warga.

Keluhan ini disampaikan langsung oleh pelanggan, Edison ke media ini, Selasa (30/3/2021),  Air PDAM Tirta Sakti sudah 2 hari ini tak mengalir ke rumah, kami kesulitan ingin dapatkan air bersih untuk mandi ataupun mencuci.

“Sudah 2 hari ini air PDAM Tirta Sakti tak mengalir ke rumah,”katanya.

ditambahkannya, Jelang bulan suci Ramadhan dan di bulan suci Ramadhan nanti sangat diharapkan pelayanan PDAM Tirta Sakti Kerinci untuk maksimal, karena air bersih sangat dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari.

Baca Juga:  Pelanggan Teriak, PDAM Tirta Sakti Kerinci Dinilai Memiliki Anak Kandung dan Tiri

“Jelang bulan suci Ramadhan dan di bulan suci Ramadhan nanti sangat diharapkan pelayanan PDAM Tirta Sakti tak nyendak lagi,”pintanya

Sementara itu, Kepala Cabang PDAM Tirta Sakti Kerinci di Tanjung Pauh, Sanusi, Saat dihubungi, Rabu (31/3/2021),Kemaren penguŕasan bak di instalasi di Desa koto petai dan hari ini pompa rusak di koto petai sedang di perbaiki.

“Kemaren bak di instalasi dan hari ini sedang diperbaiki pompa rusak,”bebernya.

Sementara itu, Dirtek PDAM Tirta Sakti Kerinci Azwar, saat dihubungi, tentang air PDAM Tirta Sakti tak mengalir,”Betul..hari ini sedang perbaikan pompa insyaallah hari ini siap,”singkatnya.

Berita Terkait