oleh

PSU, Keluarga Syafril Nursal Nyatakan Sikap Dukung Haris-Sani

Explorenews.net -Pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 88 TPS sengketa, pada Pemilihan Gubernur (PILGUP) Jambi. Hal ini direspon baik serta diterima oleh pasangan calon gubernur jambi nomor urut 3 Al haris – Abdullah Sani sebagai proses demokrasi.

Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 88 TPS yang tersebar di 5 Kabupaten/Kota. Maka keluarga besar Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Syafril Nursal, Depati, S.H., M.H. , yang berada di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh saat ini menyatakan sikap mendukung penuh pasangan calon Gubernur jambi Al haris – Abdullah Sani.

Dikatakan H. Armidis. Rio. S.Pd.,M.Si Suku Bungsu kcaik Koto Khah Balemalintoa yang juga ketua LKAD Desa Koto Keras rabu (31/03) dikediamannya bahwa keluarga besar Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H, Kabupaten Kerinci dan Kota sungapenuh mendukung penuh Al haris – Abdullah Sani pada PSU Gubernur Jambi Mendatang.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak, Mukhsin Kembali Mengabdi untuk Desa Koto Dian

“Kita mendapat perintah dari beliau Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H yang mana agar seluruh keluarga besar beliau yang berada di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh agar menyukseskan PSU calon Gubernur Jambi dengan Damai Aman dan kondusif, serta menyukseskan kemenangan Al haris – Abdullah Sani menuju kursi 01 provinsi jambi” Jelas Drs. H. Armidis. Rio. M.Si.

Selain itu “Beliau Irjen Pol (Purn) Drs. H. Syafril Nursal, Depati,. SH., MH. mendukung al haris secara pribadi bukan atas nama tim FU-SN demi kepentingan pembangunan Sakti Alam kerinci telun beasap mudik penetai hilir sahalun suhak saletuh bedeu. dan Perlu diingat bahwa ” ini bukan kepentingan pribadi jendral murni demi Kerinci kedepan” sampai H. Armidis. Rio. S.Pd.,M.Si mengulas pesan Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H.

Baca Juga:  Rusak Parah, 2020 Silpa, Janji Prioritas Utama Pembangunan Jembatan di Desa Tanjung Pauh Mudik Dipertanyakan?

Masih kata H. Armidis. Rio. S.Pd.,M.Si, Suku Bungsu kcaik Koto Khah Balemalintoa yang juga ketua LKAD Desa Koto Keras, Selain itu beliau juga menghimbau kepada keluarga besar beliau yang tersebar di 5 kabupaten/kota di 88 TPS Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 88 TPS agar menyukseskan pasangan calon Gubernur Jambi Al haris – Abdullah Sani.

“Dalam pertarungan itu, kedua pasangan calon ini akan memperebutkan sebanyak 29.278 suara. Jumlah ini berdasarkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilgub Jambi 2020 yang ditetapkan dalam rapat pleno KPU Provinsi Jambi semoga menjadi TPS kemenangan Al haris – Abdullah Sani” pungkasnya.

Sumber : Jambi.wartaposgroup

Berita Terkait