Alhamdulillah,, Sempat Hilang Sepekan, Dua Gadis Cantik di Kerinci Akhirnya Pulang ke Rumah

Explorenews.net -Dua gadis belia warga Muara Semerah, NL (13) dan NB (13). berstatus pelajar yang masih duduk dibangku kelas satu (1) SMP Negeri 1 Kerinci, Air Hangat Semurup, Kabupaten Kerinci yang dikabarkan hilang sejak Rabu sore (24/3), sekitar pukul 15:00 WIB Rabu.

Kedua gadis cantik ini, Rabu (31/3/2021) malam ini sudah pulang kembali kerumahnya.

Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, yoga, paman Nabila mengatakan, tau-tau ia sudah mendapati ponakannya tersebut sudah pulang ke rumah, sekitar jam 19.00 wib. Malam ini.

Sejauh ini pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan penyebab secara tiba-tiba hilangnya dua remaja yang merupakan sobat karib tersebut, karena saat ini keduanya belum bisa untuk diajak berkomunikasi.

Baca Juga:  Respon Keluhan Warga, Pj Bupati Kerinci Asraf Turun Langsung Ke Lokasi Objek Wisata

“Bagi kita Selaku pihak keluarga yang terpenting saat ini mereka berdua selamat dan dalam keadaan sehat wal’afiat. apa penyebab mereka lari dari rumah, informasinya belum bisa kita berikan saat ini, karena sekarang mereka belum bisa untuk kita ajak bicara”. Ungkap yoga

Pasca kepulangannya, Kediaman dua remaja belia tersebut saat ini dipenuhi oleh warga yang penasaran dan ingin menjenguk, sekaligus memastikan keadaan dua remaja belia yang beberapa hari lalu sempat membuat heboh warga.

BAGIKAN :