oleh

Ayo Dukung, Mrysa Rafanda Siswi SD IT Amanah di Ajang Pesona Batik Nusantara

Explorenews.net – Usia tak membatasi untuk mengukir prestasi, Mrysha Rafanda yang berusia tujuh (7) tahun asal Desa Koto Pudung, Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh kini menjadi finalis ajang pemilihan putra-putri pesona batik Nusantara kategori A.

Mrsysha Rafanda akan tampil pada grand final di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata RI, Minggu 4 April 2021. Anak pasangan Mohd.Safwan dan Mulia Wahyuni ini berharap dukungan SMS dari masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh agar bisa berbicara banyak pada grand final besok.

“Mohon dukungan kita semua kepada saya lewat SMS, dengan cara ketik LSS(spasi)A#MEYSA kirim ke 99386,” ujar Mohd Safwan, Sabtu (3/4/2021) saat menghubungi Media Explorenews.net

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak, Mukhsin Kembali Mengabdi untuk Desa Koto Dian

Mrysha Rafanda saat ini duduk di bangku kelas 2 SD IT Amanah Sungai Penuh satu satunya mewakili Kerinci dan Sungai Penuh di lomba pesona batik Nusantara Jakarta besok.

“Kami harap ia dapat dukungan dari kita semua, utamanya masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, agar ia bisa mendapat hasil yang maksimal pada grand final. Untuk itu, dukungan doa dan tentunya SMS sangat kami harapkan demi mengharumkan nama Provinsi Jambi umumnya, terkhusus Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” harap Safwan.

Berita Terkait