oleh

Wisuda STIA Nusa Sukses Dilaksanakan

Explorenews.net -Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti Sungai Penuh adakan Wisuda Sarjana S1 ke XV dan Sarjana muda D3 ke XXX pada (3/4/2021) di aula kampus 2 STIA Nusa.

Murlinus, SH., MH, Ketua STIA Nusa mengharapkan kepada wisudawan dan wisuda wati untuk selalu menjaga silaturahmi antara keluarga besar STIA Nusa. dan semoga sukses selalu dimanapun berada.

“Jaga selalu nama baik almamater Kampus STIA yang kita cintai ini, dan jangan pernah putus silahturahmi antar keluarga besar STIA khususnya,”beber Murlinus.

Disamping itu, H. Edwin Bustami., SE., MM selaku ketua panitia mengatakan acara yang luar biasa, berkat kerja sama yang baik antara semua kepanitiian.

Baca Juga:  Gerak Cepat, Pemkab Kerinci Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

“Terima kasih, acara yang luar biasa,” sebut edwin.

Sementara itu, Drs. H. Lahmudin Taher, MM. Menyampaikan bahwa dengan kesuksesan wisuda ini membuktikan bahwa mutu dari STIA Nusa kian meningkat.

“Kesuksesan wisuda STIA ini, bukti bahwa mutu dari STIA NUSA kian meningkat,”imbuhnya.

Disamping itu, Eliyusnadi, S.Kom., MSi, Ketua LPPM STIA Nusa, juga menyampaikan melalui momen wisuda STIA Nusa, kita telah kembangkan publikasi jurnal ilmiah, dan mengajak para akademisi dan mahasiswa untuk publikasi jurnal di STIA Nusa.

“Kini kita telah kembangkan publikasi jurnal ilmiah untuk mahasiswa publikasi jurnal di STIA NUSA,”ungkap Eliyusnadi

Perlu diketahui, adapun jumlah Wisuda sebanyak 209 orang S1 dan 7 orang D3, dan menerapkan protokol kesahatan.

Berita Terkait