oleh

Ketua DPD KNPI Kerinci : Mari Ciptakan Pilkades Serentak yang Hikmat dan Berintegritas

Explorenews.net  – Gelaran Pilkades serentak Kabupaten Kerinci tahun 2021 sudah mencapai tahapan pencoblosan. Dalam tahapan Pilkades, pencoblosan ditetapkan akan dilaksanakan pada hari selasa 6 April 2021.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kerinci, Satria Gunawan ketika di wawancarai media ini menghimbau masyarakat yang desanya menggelar Pilkades untuk berpartisipasi datang ke TPS.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat Kerinci, terutama anak muda untuk menjadi pelopor di garda terdepan dalam rangka mengajak masyarakat berpartisipasi pada Pilkades serentak. Semakin tinggi partisipasi masyarakat menunjukkan semakin berkualitasnya kedewasaan berdemokrasi masyarakat kita pada Pilkades serentak kita kali ini, jadi mari datang dan berikan hak pilih di TPS”, ungkap Pria yang akrab disapa dengan sebutan Agung tersebut.

Baca Juga:  Sedih, Ibu Hamil dan 2 Anak Yatim di Malaysia Butuh Uluran Tangan Dermawan

Untuk di ketahui, Pilkades serentak di Kabupaten Kerinci dilaksanakan di 153 Desa. Tahapan demi tahapan sudah dilaksankan dari beberapa bulan yang lalu, kini tiba saatnya 153 Desa di Kabupaten Kerinci akan memiliki nahkoda baru dalam mengarungi perjalanan pembangunan di desanya masing-masing.

“Siapapun Kades terpilih di 153 Desa yang menggelar Pilkades tahun ini, pastikan sudah melalui proses yang hikmat dan berintegritas. Hal lain yang paling penting adalah Pilkades harus berjalan lancar, aman, dan damai, karena kita semua bersaudara”, tutup Agung.

Berita Terkait