oleh

Unggul di Pilkades, Harmansyah : Tak ada Lagi 01,02,03,04 dan 05, Mari Menjadi Lebih Baik

Explorenews.net – Kabupaten Kerinci melaksanakan Pilkades serentak, sebanyak 152 desa yang mengikuti pemilihan kepala desa begitupun Desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Danau Kerinci Barat.

Masyarakat desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Kecamatan Danau Kerinci Barat telah melakukan pemilihan kepala desa, dalam Pilkades serentak ini Tanjung Pauh Mudik memiliki Kepala Desa Baru yang bertujuan ingin merubah tanjung pauh mudik lebih baik, Yakni Pensiunan anggota TNI Harmasyah No urut 3.

Harmasyah saat diwawancarai seusai unggul dalam pemilihan kepala desa Tanjung Pauh Mudik, Menyampaikan, Alhamdulillah, berkat kepercayaan dari masyarakat, insyaallah amanah ini akan dijaga.

“Terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat Desa Tanjung Pauh Mudik, amanah ini akan dijaga dan dijalankan menuju Lebih baik dan perubahan Desa Tanjung Pauh Mudik,”katanya.

Baca Juga:  Cetak Qori-qoriah Handal, Pemdes Sebukar Gelar Pelatihan MTQ

Ia juga menyampaikan, mari bersama kita berbimbing tangan dan Tak ada lagi yang namanya 01,02,03,04 dan 05. Kita semua Tanjung Pauh Mudik untuk membangun Desa yang kita cintai ini.

“Tak ada lagi yang namanya 01,02,03,04 dan 05, mari membangun Desa yang kita cintai ini,”tutupnya.

Berita Terkait