oleh

Bulan Suci Ramadhan, Rutan Sungai Penuh Beri Bantuan untuk Warga Tidak Mampu

Explorenews.net -Alhamdulillah pada Jum’at (16/04/2021) sore ini, salah seorang warga tidak mampu dari Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, menerima kunjungan serta bantuan sembako dari pihak Rutan Sungai Penuh.

Bantuan ini diserahkan langsung Karutan Sungai Penuh, Eli Susanto, beserta rombongan dan didampingi langsung Kades Sebukar, Syukran.

Karutan Sungaipenuh, Eli Susanto, memyampaikan bahwa ini merupakan program berbagi sesama dari Rutan Sungaipenuh, untuk warga tidak mampu diwilayah Kerinci dan Kota Sungai Penuh. “Jangan nilai apa dan berapa banyak yang kita beri, akan tetapi terimalah niat tulus dari kami Rutan Sungai Penuh untuk berbagi dan bersedekah di Bulan suci Ramadhan ini,” ujar Karutan.

Baca Juga:  Kapolres Kerinci Pantau Posko Pengamanan OPS Ketupat di Muara Emat

Kepala Desa Sebukar, Syukran, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Karutan Sungaipenuh yang telah memberikan bantuan untuk salah seorang warga tidak mampu dari Desa Sebukar.

Dikatakan Kades, bantuan ini sungguh sangat bermanfaat dan sangat dirasakan oleh penerima. Apalagi ditengah kondisi ekonomi covid 19 saat ini. “Mewakili masyarakat Desa Sebukar, kami sangat berterima kasih sekali. Semoga menjadi amal ibadah, dimurahkan rezki, dan diberikan pahala yang berlipat ganda,” ujar Syukran.

Berita Terkait