oleh

Terima Bantuan Tower Mini, Warga Desa Koto Iman Ucapkan Terimakasih Kepada Telkomsel

Explorenews.net -Masyarakat Desa Koto Iman, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, sangat berterimakasih sekali kepada pihak Telkomsel yang telah memberikan bantuan Tower Mini.

Pasalnya, alat ini sudah sangat lama didamba – dambakan oleh masyarakat Desa Kota Iman, apalagi ditengah kondisi Covid19 saat ini, semua kegiatan lebih banyak melalui online.

Pjs Kades Koto Iman, Alpadli, mengatakan bahwa selama ini didaerah Koto Iman jaringan Telkomsel sering Edge, sangat susah untuk memperoleh jaringan 4G. Ditengah pandemi Covid-19 ini, mulai dari Siswa, Guru, hingga yang laiinya lebih banyak menggunakan proses online.

“Tentunya, ini sangat terganggu sekali untuk diwilayah kami. Sehingga, apa yang diikuti oleh pihak lain, tidak bisa kami ikuti. Bahkan, harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, yakni harus ke Sungai Penuh untuk mencari sinyal dan warnet,” ungkap Kades.

Baca Juga:  Kabar Baik, 18 Warga Kerinci yang Positif Covid 19 Dinyatakan Sembuh

Atas dasar itulah, kami dari pihak Pemerintah Desa Koto Iman terus berjuang untuk menemui pihak Telkomsel agar adanya solusi. Alhamdulillah Setelah melalui perjuangan yang panjang, memohon kepada pihak Telkomsel atas keluhan masyarakat terutama anak usia sekolah dan kuliah yg harus belajar online, akhirnya terpenuhi. “Kami sangat berterimakasih sekali kepada Telkomsel,” ujar Alpadli.

Diakui Kades, mulai malam ini masyarakat Desa Koto Iman dan sekitarnya sudah dapat menikmati dan harapan kedepan ini dapat dijaga bersama dan semoga pihak telkomsel dapat mendirikan tower yang permanent.

Berita Terkait