Kisruh KNPI Kota Sungai Penuh Berlanjut, Arqon Lempar Bola

Explorenews.net – DPD KNPI Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Muhammad Arqon akhir akhir ini menjadi perbincangan di tengah masyarakat, polemik di organisasi KNPI kota sungai penuh setelah dilakukan musda yang kabarnya mendadak jadi pertanyaan publik.

Kenapa tidak, informasi yang diperoleh, PK kecamatan tidak diundang, seolah-olah PK kecamatan tidak termasuk organisasi lagi.

Muhammad Arqon Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi saat dihubungi, Senin (3/5/2021) melalui via WhatsApp, saat ditanyakan kisruh KNPI kota sungai,”bukan kisruh, hanya dinamika biasa di setiap musda, Insyallah pemuda SPN kembali solid kembali,”kata Arqon.

Saat ditanyakan tentang, 42 OKP yang hadir dan Kabarnya PK gak di undang?Arqon malah melempar bola, “Pemberkasan di DPD SPN, silahkan kontak ketua terpilih, bung Awal,”singkatnya.

Baca Juga:  SK Dibatalkan, Dugaan Uang Jutaan Diterima Kabid Damkar Perekrutan Anggota Baru

Sementara itu, Awal ketua terpilih hingga berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi.

Perlu diketahui, musda KNPI Kota Sungai Penuh dilaksanakan tanggal 1 Mei 2021 dan dilaksanakan Musda Arqon Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi diduga dapat Transfer sejumlah uang supaya ke Sungai Penuh.

BAGIKAN :