Keren, Mahasiswa KKN STIE SAK di Desa Tanjung Bungo Adakan MTQ

Explorenews.net -Perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an menjadi salah satu kegiatan mahasiswa STIE SAK yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Tanjung Bungo , Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Mahasiswa KKN Kelompok 2 di Desa Tanjung Bungo Kayu Aro mengadakan perlombaan MTQ tingkat SMP, SD dan Dewasa yang di selenggarakan di Masjid Jihadul Islam Desa Tanjung Bungo.

Ada 8 Kategori cabang yang di perlombakan dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini :
– Tilawatil Qur’an, Tartil Qur’an, Kultum, Hafidz Qur’an, Kaligrafi Islam, Tahfiz Qur’an, Adzan & Do’a, dan Fahmil Qur’an.

Ketua Penyelengara Musabaqah Tilawatil Qur’an Oleh Muhammad Aprizal dari Anggota KKN kelompok 2 Dan Ketua Poskonya DEDI AGUSTIA PUTRA saat di temui media ini menuturkan “Saya harap dengan diselenggarakan nya acara MTQ ini bisa menumbuhkan semangat adik-adik dan para pemuda-pemudi Desa Tanjung Bungo untuk Gemar membaca Al-Qur’an”.

Baca Juga:  SK Dibatalkan, Dugaan Uang Jutaan Diterima Kabid Damkar Perekrutan Anggota Baru

Dalam acara pembukaan MTQ tersebut turut di Hadiri oleh Kepala Desa Tanjung Bungo Romi Afriandi Beserta dengan Staf, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama Cerdik Pandai, Masyarakat setempat dan para pemuda/i Desa Tanjung Bungo.

Kepala desa Tanjung Bungo juga Mengucapkan terima kasih atas di selengaralannya MTQ Ini, Karena Beliau Faham Tidak Sama sekali berkaitan dengan Program Yang di bawa Peserta KKN-PPM STIE Sakti Alam Kerinci, Namun Demi Kebaikan Dalam Pengabdian Masyarakat Dan Ke Beranian Anggota KKN Sekarang Telah di Mulai Acara MTQ Ini.

BAGIKAN :