Tega!! Seorang Suami di Kerinci Aniaya Istri yang Lagi Hamil 8 Bulan

BERITA, DAERAH, Jambi, KERINCI, NASIONAL10,050 Pembaca

Explorenews.net -Tega!! seorang wanita muda baru hamil 8 bulan menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri saat hujan tadi.

Peristiwa menghebohkan ini terjadi Senin (14/6/2021) sekitar pukul 19:30 wib, lokasi TKO dirumah neneknya korban bernama Inges Yulia (21).

Korban Ingeska Yulia (21) merupakan warga Desa Koto Kapeh RT 04, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi. Saat ini, korban mengalami luka – luka memar bagian muka, pelepis mata, bibir bengkak dipukul pelaku yakni suaminya sendiri yang bernama lengkap Lose Aprianto (22) warga asal Simpang 4 Desa Koto Tengah, Kecamatan Siulak.

Selain berbadan dua, Kening korban sobek dan pendarahan hebat sehingga dijahit perawat di Puskesmas Siulak Gedang saat ini.

Baca Juga:  Kode Etik, Ternyata TPS di Desa Ketua Bawaslu Kerinci Tanpa Ada Sisa Surat Suara

“Kami dengar ada ribut – ribut disebelah rumah. Mereka sedang bertengkar, kami datang kerumah mereka.

“Inges dalam kondisi berada dibelakang dapur tergeletak. Kami langsung bawa ke Puskesmas Siulak, karena korban mengalami luka dan lebam,” keluarga korban kepada siasatinfo.co.id. media partner Explorenews.net

Pelaku bernama Lose saat ini kabur dan dikejar pihak keluarga. Dan korban sedang perawatan intensif karena bayi dalam kandungan korban tidak bergerak.

BAGIKAN :