oleh

Lagi, Atlet Taekwondo Gavin (9) Asal Talang Kemuning Raih Emas di Kejuaraan RKH Diskepora Jambi

Explorenews.net -Atlet Taekwondo Gavin (9) asal Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, dibawah naungan TKSPA (Taekwondo Sungai Penuh Academy) berhasil meraih medali emas di kejuaraan rang kayo hitam (RKH) Diskepora Jambi.

Ia bertarung di kompetisi yang berlangsung pada 26 – 27 Juni 2021, di GOR tennis indoor Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan doa kita bersama Gavin meraih emas di RKH Diskepora,”ujar Cici Ibunda Gavin, Senin (28/6/2021) saat dihubungi media Explorenews.net.

Ditambahkannya, sejauh ini belum ada support dari pemerintah daerah Kota Sungai Penuh khususnya.

“Kami merasa aset terbaik seperti para atlet yang telah membanggakan sungai penuh, tidak dapat perhatian khusus dari pemerintah daerah Kota Sungai Penuh,”ujarnya.

Baca Juga:  Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Asal Kerinci Diringkus di Sungai Penuh

“TKSPA kali ini raih prestasi 7 emas, 1 perak dan 6 perunggu dan mudah mudahan para atlet bisa ke tingkat Nasional,”harapnya.

Kami sebagai orang tua mengucapkan, Terima kasih tidak terhingga ke TKSPA sabeumnim Helmi Edisa dan para pelatih Gavin, Sabeum Hendrik Vdr, Sabeum hengky, Sabeum Egal Sandra,Sabeum putra,Sabeum hafidz,Sabeum Fitri Suci Fadilla dan team TKSPA.

“Terimakasih untuk semua pelatih dan team TKPSA yang telah membimbing Gavin dan insyaallah sebagai orang tua, Gavin belum berpuas diri sampai disini, ia kan selalu berlatih dan berlatih,”jelasnya.



BAGIKAN :

Berita Terkait