Tutup Pembekalan Uji Sertifikasi TKK, Ini Pesan Sekda Asraf?

Explorenews.net -Jumat, 30 Juli 2021,Sore nya Pj Sekda kerinci Mewakili Bupati Kerinci menghadiri Penutupan kegiatan Pelatihan, Pembekalan dan uji sertifikasi tenaga kerja Konstruksi (TKK) Tingkat Kabupaten kerinci tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Kerinci dan sekaligus menutup secara resmi kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya Pj Sekda Asraf Zain menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Dinas PUPR Kabupaten kerinci yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini, semoga peserta yang telah mengikuti pelatihan ini dapat bermanfaat untuk pribadinya dan bisa mengimplementasikan ilmunya untuk masyarakat Kerinci pada umumnya.

“Kegiatan positif seperti ini sangat diperlukan, sehingga para seperti menimpa ilmu, berbagi ilmu setelah mengikuti pelatihan dan mengimplementasikan ilmunya untuk masyarakat Kerinci pada umumnya,”ujar Mantan Camat Teladan Kabupaten Kerinci ini.

Baca Juga:  Sewenang-wenang, Perekrutan Anggota Baru Tanpa Dasar Dilakukan Kabid Damkar Siswadi.

Bukan hanya menutup secara resmi kegiatan pelatihan uji sertifikasi TKK, sekda Asraf juga selalu menghimbau ditengah pandemi ini mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan dan bersama memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19.

“selalu jaga Imanitas dan Imunitas, patuhi protokol kesehatan Covid 19 agar pemutusan rantai penyebaran virus ini bisa berakhir,”tambah Sekda Asraf.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dinas PUPR Kabupaten Kerinci gelar Pelatihan, Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Kontruksi (TKK) tingkat terampil Kabupaten Kerinci tahun 2021.

kegiatan ini, diikuti 300 peserta, yang dibagi dalam 5 bidang pelatihan. Lima bidang tersebut meliputi, tukang pasang bata (TA004) 60 orang, tukang plesteran (TA006) 60 orang, tukang pasang keramik (TA007) 60 Orang, tukang pasang plumbing/pipa (TA038) 60 orang dan tukang cat (TA014) 60 Orang.

BAGIKAN :