“Kumham Peduli, Kumham Berbagi”, Rutan Sungai Penuh Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Pandemi

Explorenews.net -Melalui program ”Kumham Peduli, Kumham Berbagi” Rutan Sungai Penuh salurkan paket sembako ke masyarakat terdampak pandemi, Pada Hari Kamis (29 Juli 2021).

Kementeriran Hukum dan HAM melalui Jajaran Rutan Sungai Penuh bersama Dharma Wanita Rutan Sungai Penuh menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat di lingkungan Rutan Sungai Penuh sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Dalam kesempatan ini jajaran Rutan Sungai Penuh yang dipimpin oleh Ka.Rutan Eli Susanto secara langsung mengantarkan bantuan paket sembako secara Door to door kepada masyarakat yang berhak menerima. Dalam kesempatan ini Ka.Rutan juga berdiskusi langung dengan masyarakat dan menyampaikan rasa simpati serta support kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Waktu Tarawih, Api Kembali Lalap Salah Satu Rumah Warga Kerinci

“Melalui program ini diharapkan insan pengayoman senantiasa menunjukan sikap peduli sesama untuk saling berbagi ditengah pandemi Covid-19.
Kedepannya diharapkan seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mensukseskan program Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,”ujar Eli Susanto.

“Semoga kondisi pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan perekonomian kembali pulih,”harapnya.

BAGIKAN :