Kunjungi STIE SAK, Ini Himbauan Wawako Antos

Explorenews.net – Wawako Antos melaksanakan kunjungan ke Kampus STIE SAK dalam rangka, Vaksinasi Massal yang di gelar oleh Kampus STIE SAK bersenergitas dengan Polres Kerinci, Kamis (26/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini selain mahasiswa juga akan dilakukan kepada sejumlah dosen dan tenaga kependidikan untuk tahap pertama dan kedua.

Mengingat angka pendaftar yang banyak, Satgas Covid-19 STIE secara bertahap akan menyiapkan strategi penyuntikan yang tepat dengan tetap melakukan pembatasan dan pengetatan jumlah pengunjungnya.

Setelah vaksinasi mahasiswa serta dosen dan tenaga kependidikan tahap kedua selesai, STIE juga berencana akan membuka vaksinasi bagi anggota keluarga dosen dan tenaga kependidikan

Wawako Antos, saat mengunjungi STIE SAK, mengatakan, peserta diharapkan kembali melakukan pendaftaran untuk memilih waktu vaksinasi. Pendaftaran ulang dilakukan melalui tautan yang akan dikirim ke setiap nomor ponsel peserta yang sudah terdaftar.

Baca Juga:  Gencar Jelang Lebaran, Beredar Informasi Besok Wako Ahmadi Akan Melantik Kapus dan Kepsek

“Untuk mahasiswa yang akan di vaksin agar membawa persyaratan administratif seperti KTP dan sertifikat vaksin pertama, dan sebelum di vaksin untuk makan, istirahat yang cukup, hingga meyakinkan diri bahwa peserta berada dalam kondisi sehat. Bagi peserta yang memiliki komorbid, disarankan untuk melakukan konsultasi dahulu dengan dokter sebelum di vaksin,”ujar Mantan Ketua STIE SAK Alvia Santoni.

Selain itu, peserta wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebelum melakukan vaksinasi, selama vaksinasi, hingga kembali pulang ke rumah. Peserta wajib mengenakan masker medis dan kain, serta menjaga jarak selama mengikuti vaksinasi.

“Jangan lupa membawa hand sanitaizer dan alat tulis sendiri agar lebih aman, tidak menggunakan alat tulis bekas dipegang orang lain, dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19,”himbau Wawako Antos.

BAGIKAN :