oleh

2 Dekade, Fajran : Partai Demokrat Fokus Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Explorenews.net -Partai Demokrat memasuki 2 Dekade, Kamis (9/9/2021), di usia 20 ini Partai Demokrat terus berpihak pada rakyat. Keberpihakan itu diterjemahkan dalam tema acara peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat, yaitu “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat”.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang juga Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, Fajran, menyampaikan, saat ini, Partai Demokrat telah memasuki 2 Dekade, di usia 20 tahun ini dibawah pimpinan AHY, partai Demokrat terus fokus dan konsentrasi untuk kepentingan rakyat.

“Kami selaku Ketua DPRD dan juga wakil ketua DPC Partai Demokrat Sungai Penuh, selalu patuh dengan perintah AHY untuk memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya di Kota Sungai Penuh umumnya di Indonesia,”tegas Fajran.

Baca Juga:  Resepsi Anak Anggota Dewan Kota Sungai Penuh Tutupi Jalan

Dikatakannya lagi, dibawah pimpinan AHY Partai Demokrat menurut Hasil survei untuk sekarang dalam 3 besar elektabilitas di Indonesia. Ini menunjukkan pimpinan AHY kerja nyata dan memiliki manajemen yang baik untuk memajukan partai Demokrat pastinya, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat terasa sampai ke Desa-desa.

“Diusia 2 Dekade ini, elektabilitas Partai Demokrat semakin bagus, ini menunjukkan pimpinan AHY kerja nyata memiliki manajemen yang baik. Dan partai Demokrat terus fokus pada kepentingan rakyat,”ungkap Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran.



BAGIKAN :

Berita Terkait