Bulan Bakti, DPC Partai Demokrat Sungai Penuh Gelar Vaksinasi

Explorenews.net -Partai Demokrat memasuki 2 Dekade, di usia 20 ini Partai Demokrat terus berpihak pada rakyat. Bukan hanya berpihak kepada rakyat, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Sungai Penuh merasa peduli dengan adanya wabah yang terjadi di Indonesia, dengan itu mengikuti anjuran pemerintah agar masyarakat segera melakukan vaksin dan jangan takut untuk divaksin, DPC Partai Demokrat gelar vaksin dengan tema Bulan Bakti Peduli dan Berbagi, Jum’at (10/9/2021).

Bertempat di Hotel Masgo vaksinasi gratis yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menargetkan jumlah vaksin sebanyak 100 orang, yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai, Fikar Azami, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, Fajran, dan Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat Mulyadi yacoub, Aspar nasir, Hutri randa,Lendra wijaya, Arlis kasim dan pengurus partai Demokrat cabang Sungai Penuh.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, saat diwawancarai awak media, menyampaikan dalam rangka memperingati 2 Dekade Partai Demokrat, kami DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, menggelar vaksinasi, dengan tema Bulan Bakti Peduli dan Berbagi.

“Sebanyak 100 orang yang ditargetkan vaksinasi hari ini, tapi jika lebih dan antusias warga banyak yang mau vaksin, tetap di terima,”ujar Fikar Azami.

Mantan Ketua DPRD Kota Sungai ini, juga menambahkan, di hari jadi Partai Demokrat ke 20 tahun ini, DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh juga memberikan sembako bagi peserta yang telah divaksin.

“Bagi yang telah di vaksin juga bisa mendapat sembako dari DPC Partai Demokrat,”ungkap Fikar Azami.

BAGIKAN :