Diterima Langsung Bupati Kerinci, PT KMH Salurkan Bantuan APD untuk Penanganan Covid-19

Explorenews.net – Selasa,(14/9/2021), Bupati Kerinci, H.Adirozal, menerima secara langsung, bantuan program CSR dari PT.KMH Kerinci untuk peralatan dan APD tim kesehatan penanganan Covid_19 Kerinci.

Bantuan APD dari PT.KMH diserahkan langsung oleh Aslori, dihadiri oleh Sekda Asraf, Kadis Kesehatan Hermendizal dan tim gugus tugas kabupaten kerinci.

Dalam kesempatan itu, Aslori menyampaikan, bantuan yang kami berikan ini mudah mudahan berupa oksigen, multivitamin, Baju Hazmat, Hand scoond, sepatu boot, rapid antigen, Semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mestinya.

“Ini Langkah dari pihak kami dalam menangani wabah Covid-19 terhadap tenaga medis dan kami merasa peduli dengan kondisi Covid-19 di Kabupaten Kerinci terutama tenaga medis dan merupakan CSR dari PT KMH,”kata Aslori.

Baca Juga:  Merakyat, Asraf Dinilai Layak Maju Sebagai Calon Bupati Kerinci

“Mudah mudahan bermanfaat dan bisa membantu tenaga medis dalam merawat pasien Covid 19 nantinya,”bebernya.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adi Rozal, mengucapkan terima kasih atas bantuan  diberikan oleh PT KMH yang sangat peduli dengan tenaga medis dengan memberikan bantuan berupa APD.

” Bantuan ini akan segera disalurkan ke rumah sakit dan Dinas kesehatan, agar dapat digunakan untuk menangani pasien Covid-19,”jelas Bupati Kerinci.

“Insya Allah bantuan ini akan bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan, karena sangat kami perlukan dalam melayani pasien, dan kami atas nama Bupati kerinci menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya,”ungkapnya.

BAGIKAN :