Dihadiri Wawako Antos, Gampo Haryono Resmi Dilantik Sebagai Ketua STIE SAK

Explorenews.net – Hari ini tertanggal 18 September 2021, Gampo Haryon, S.E., MM resmi dilantik sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE-SAK) dari yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Alvia Santoni, S.E.,M.M, saat ini merupakan Wakil Walikota Sungaipenuh.

Acara pelantikan dilangsungkan di Kampus I STIE-SAK Jalan Jendral Sudirman Nomor 89 Kota Sungaipenuh. Bertindak sebagai pelantikan adalah ketua Yayasan YPTSA, Drs. H. Baharuddin Semad, MM dan turut dihadiri oleh Pembina Yayasan, Drs. Atmajaya, M.Si, Wakil Walikota Sungaipenuh, Senat STIE-SAK beserta tamu undangan dari berbagai kalangan.

Pembina YPTSA, Baharuddin Semad, dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat mengembangkan amanah, saya yakin Gampo Haryono akan mampu membawa STIE SAK lebih maju lagi.

Baca Juga:  Kalau ada Kesempatan Bermain di TPS Kabari, Dugaan Pelanggaran Kode Etik Ketua KPU Husni

“selamat atas dilantiknya Gampo Haryono saya yakin dan percaya STIE-SAK akan terus mengalami kemajuan di tangan Pak Gampo,”beber Ketua Yayasan.

Sementara itu, Alvia Santoni yang juga hadir sebagai mantan Ketua STIE-SAK mengatakan Kampus STIE dengan Akreditasi B ini telah meraih banyak kesuksesan dan capaian. Kedepannya dia berharap agar prestasi STIE-SAK terus melejit sehingga konsisten menjadi Institusi Pendidikan kebanggan masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh.

“Semua capaian yang telah kita peroleh selama ini harus ditingkatkan. Selamat untuk Pak Gampo Saya yakin dan percaya STIE-SAK akan jaya dan maju di tangan beliau,”ujarnya.

Sementara itu, Gampo Haryono yang resmi dilantik mengucapkan terimakasih atas dorongan dan motivasi yang diberikan banyak pihak kepadanya.

Baca Juga:  Sedih, Ini Pesan Terakhir Bakhtiar ke Istrinya Sebelum Gantung Diri

“menjadi Ketua STIE-SAK merupakan amanah dan tanggung jawab yang berat namun harus dijalani dan ditekuni secara serius dan penuh tanggung jawab. Dia berjanji akan melanjutkan tongkat estafet dari pimpinan terdahulu dan akan mewujudkan prestasi terbaik untuk STIE-SAK,”jelas Gampo Haryono.

“terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada saya. Sungguh ini merupakan amanah dan tanggung jawab untuk saya. Terimakasih kepada pemimpin terdahalu. Saya berjanji akan melanjutkan tongkat estafet dari pimpinan terdahulu dan akan mewujudkan prestasi terbaik untuk STIE-SAK”, tandasnya.

BAGIKAN :