HUT Setahun Aliansi Bumi Kerinci Akan Digelar 4 Oktober 2021

BERITA, Jambi, KERINCI923 Pembaca

 

JAMBI – Hari Ulang Tahun (HUT) Setahun Aliansi LSM-Wartawan Bumi Kerinci akan digelar pada hari Senin 04 Oktober 2021 di Sekretariat Aliansi Bumi Kerinci Jalan Depati Parbo, Desa Sandaran Galeh Kecamatan Kumun-Debai Kota Sungai Penuh.

Ketua Aliansi Bumi Kerinci, Harmo Karimi mengatakan rencana sebelumnya akan digelar pada tanggal 1 sampai 2 oktober 2021, namun karena ada sesuatu hal, maka acara diundurkan pada Senin, 4 Oktober 2021. Hingga saat ini persiapan terus dilakukan oleh anggota Aliansi Bumi Kerinci dan Sahabat Aliansi.

“Persiapan 70 persen. Kita berharap acara HUT Aliansi Bumi Kerinci yang pertama ini berjalan sukses nantinya. Dan kami mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan maupun relasi Aliansi Bumi Kerinci,” ujar Harmo Karimi di hadapan sejumlah awak media, Rabu, (22/09/2021).

Baca Juga:  Lebih Dekat dengan Jurnalis, ISJWMI Bersama Rutan Sungaipenuh Sosialisasi Tentang Pers

Hal senada juga disampaikan pembina Aliansi Bumi Kerinci, Martono berharap ke depan gerakan sosial Aliansi mampu membumikan Kerinci dan Sungai Penuh, terutama dibidang sosial moral, sehingga bisa berbuat banyak untuk masyarakat.

“Iya, dengan adanya HUT Aliansi Bumi Kerinci yang pertama ini, saya berharap kedepannya Alainasi Bumi Kerinci agar tetap menjaga komitmen untuk gerakan sosial moral terhadap Kerinci dan Sungai Penuh,” ujar Martono.

Ditambahkannya, adapun LSM dan Wartawan yang tergabung di Aliansi Bumi Kerinci terdiri dari: Zarman Efendi (Medi Warta Pos), Martono (Media Kerinci Time), Harmo Karimi (LSM Kompej), Sony Yoner (Media Indonesia Satu), Doni Indra (Media Jendela Publik), Wardizal (LSM Getar), Dodi Indra Doni ( Media Explore News), Dedi Dora ( Media Kayo News), Hendri Dede (Media Jambi Hari Ini). (*)

BAGIKAN :