oleh

Menarik, Partai Demokrat Sungai Penuh Dukung Pemerintahan Ahmadi-Antos

Explorenews.net – Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, menyatakan dan memberi isyarat mendukung kebijakan pemerintah Walikota Sungai Penuh yang dipimpin oleh Ahmadi Zubir dan Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni.

Menariknya, Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Fikar Azami saat diwawancarai awak media saat HUT partai Demokrat, yang menyampaikan, Demokrat tetap menjadi rekan kerja pemerintahan kota sungai penuh.

“Pilkada telah selesai, DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh tetap menjadi rekan kerja pemerintahan Kota Sungai Penuh,”katanya.

Ditambahkannya lagi, karena kita bukan mengusung walikota terpilih, DPC Partai Demokrat terus mengkritisi kebijakan yang diambil salah, namun jika kebijakan tersebut besar manfaatnya untuk masyarakat, DPC Partai Demokrat mendukung penuh kebijakan pemerintah daerah Kota Sungai Penuh.

Baca Juga:  Wabup Ami Taher dan Sekda Asraf Tinjau Lokasi Longsor di Muara Emat

“Karena kami tidak mengusung walikota terpilih, DPC Partai Demokrat akan terus mengkritisi kebijakan yang diambil salah, tapi jika kebijakan tersebut besar manfaatnya untuk masyarakat, partai Demokrat mendukung kebijakan pemerintahan kota sungai penuh,”ujar Ketua DPC Partai Demokrat.



BAGIKAN :

Berita Terkait