oleh

Dikunjungi Ketua Koni, Pembinaan Volley Ball Karang Taruna Pinggir Air Rutin Dilaksanakan

Explorenews.net -Para pemuda Karang Taruna Desa Pinggir Air, Kecamatan Kumun Debai, kota sungai penuh, rutin berlatih olahraga dibidang Volley Ball.

Selain hobby, hal tersebut disinyalir rutinnya diadakan turnamen Volley baik ditingkat Desa maupun Kecamatan.

Kepala Desa Pinggir Air, Mat Nazir, Menurutnya, pemuda di desanya cukup berpotensi untuk berkembang dibidang olahraga Volley Ball.

“Mudah mudahan dengan rutinnya latihan, insyaallah akan ada atlet berprestasi di Desa Pinggir Air,”harapnya.

Ia juga menambahkan, Atas nama Pemerintah Desa Pinggir Air, sangat mensuport aktifitas ini dan aktivitas ini kami ambil tema Pembinaan voly ball karang taruna Pinggir Air.

“Pemerintahan Desa Pinggir Air akan selalu mensupport Pemuda Karang Taruna dalam pembinaan voly ball, agar muncul regenerasi,”ucapnya.

Baca Juga:  Heboh Papan, Penyidik Minta Masalah Tanah Jangan Dituliskan Nama Polres Kerinci

Perlu diketahui, latihan yang dilakukan hari ini, Sabtu, 25 September 2021 dihadiri Langsung oleh Ketua Koni Sungai Penuh, Ori.

Dalam kesempatan tersebut, Ori Sangat mendukung program pemerintah Desa Pinggir Air, dalam Pembinaan volley ball karang taruna Pinggir Air.

“Nanti jika ada turnamen, selaku Ketua Koni Sungai Penuh, akan memberitahu ke Karang Taruna Desa Pinggir Air, tetap semangat latihan dan mudah mudahan nanti salah seorang pemain volly Pinggir Air bisa jadi atlet untuk Kota Sungai Penuh,”ujarnya.



BAGIKAN :

Berita Terkait