oleh

Masalah Politik, Kades Lempur Hilir Dikabarkan Hapus Beberapa Nama Penerima BLT DD

Explorenews.net -Pandemi yang masih terus berlanjut berdampak pada kehidupan ekonomi negeri ini termasuk di Desa desa yang ada di Kabupaten Kerinci. Bantuan berupa BLT Dana Desa sangat diharapkan warga di saat ini.

Namun, lain halnya terjadi di Desa Lempur Hilir, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, yang Kades Cendra dikabarkan menghapus nama penerima BLT DD.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu warga lempur hilir, yang namanya tidak mau ditulis, “iya, sebelumnya kami selalu terima bantuan BLT DD, dan semenjak Kades Cendra ini dilantik, nama saya dihapus dari penerima BLT DD Lempur Hilir,”katanya, ke media Explorenews.net, Sabtu (25/9/2021).

Dikatakannya lagi, Bukan hanya saya (Sumber), 2 orang (KK) lainnya juga di hapus oleh Kades Lempur Hilir, “kami saat Pilkades memang berseberangan dengan Kades Cendra ini, mungkin masalah berbeda dukungan Kades Lempur Hilir tega hapus nama kami dari penerima BLT DD,”tambahnya.

Baca Juga:  Zainal Efendi Dilantik Bupati Adirozal Jabat Sekda Kerinci

Menurut sumber, faktor politik bukan seharusnya menjadi alasan untuk menghilangkan hak warganya, politik telah usai, sebaiknya kades rangkul lawan politik untuk membangun Desa Lempur Hilir.

“Jangan faktor politik hak warga dirampas,”tutupnya.

Sementara itu, Kades Lempur Hilir, Cendra, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, belum ada balasan meski pesan telah dibaca.



BAGIKAN :

Berita Terkait