oleh

Kebakaran di Kemantan Tinggi, Arnizan : Kerugian Korban Mencapai Ratusan Juta

Explorenews.net -Musibah kebakaran terjadi di Kerinci tepatnya di Desa Kemantan Tinggi, Kecamatan Air Hangat Timur, Jambi, Satu rumah ludes dilalap api.

Peristiwa kebakaran ini menimpa sebuah rumah milik Jasniar (60) yang sedang kosong hunian, Kamis (30/9/21) sekitar pukul 18:30 WIB, antara Magrib dan Sholat Isyah.

Kasat Pol PP dan Damkar Nazif Ediyanto melalui Kabid Damkar Arnizan saat dihubungi media ini, menyampaikan, saat kejadian penghuni rumah tidak ada ditempat, dan tidak sempat menyelamatkan barang berharganya, dan pihak damkar menurunkan 4 armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Saat kejadian pihak damkar menurunkan 4 armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api,”ujarnya.

“Kerugian yang dialami korban Jasniar lebih kurang mencapai RP. 150.000.000,”tambah Kabid Damkar Arnizan, Jum’at (1/10/2021).

Baca Juga:  Ingin Untung Banyak, Proyek Bersumber dari DD Pasar Jujun Disorot

Kabid Damkar ini juga menghimbau masyarakat yang ingin meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Kemantan Tinggi dan Siulak pada waktu lalu.

“Mari ulurkan tangan kita bersama untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Siulak dan Kemantan ini, dengan bantuan kita bisa sedikit meringankan beban mereka,”harapnya.



BAGIKAN :

Berita Terkait