Rutan Sungai Penuh Memindahkan Narapidana ke Lapas Perempuan Jambi dan Lapas Muara Sabak

Explorenews.net – Pada Hari Sabtu 2/10/2021 Rutan Sungai Penuh memindahkan Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Jambi dan Lapas Khusus Narkotika Muara Sabak.

Pemindahan Narapidana ini dipimpin Oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan (Okky Apriyanto) dan Ka.KPR (Ricko Darusian) dibantu oleh berberapa orang petugas pengawalan.

Okky Apriyanto saat dihubungi media menyampaikan, Narapidana yang dipindahkan sebanyak 9 Orang, dimana 4 Orang dipindahkan ke Lapas Perempuan Jambi dan 5 Orang lagi dipindahkan ke Lapas Khusus Narkotika Muara Sabak.

“4 orang dipindahkan ke lapas perempuan Jambi dan 5 orang lagi dipindahkan ke lapas khusus Narkotika Muara Sabak,”kata Okky Apriyanto.

Dikatakannya lagi, Pemindahan ini bukan sebagai hukuman ataupun pengasingan, melainkan diharapkan 9 orang Narapidana yang dipindahkan ini mendapatkan pembinaan lanjutan dan lebih baik lagi Sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga:  Kabid Yuliardi: DD Menunggu Perwako, Kadis PMD Berdalih Persiapan Administrasi Pencairan

“ni sebagai strategi untuk meminimalisir gangguan Kamtib dan mengurangi Over Kapasitas di Rutan Sungai Penuh dan pembinaan lanjutan yang lebih baik sesuai dengan peraturan yang berlaku,”jelasnya.

BAGIKAN :