oleh

MTQ Tingkat Provinsi, Bupati Adirozal Beri Semangat Untuk Kafilah Kerinci

Explorenews.net -Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal beserta Istri Hj. Nailil Husna menghadiri pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Minggu (03/10/2021).

Kegiatan ini mengikuti Protokol kesehatan yang ketat, dengan peserta yang terbatas. Dimana, setiap undangan yang hadir harus menjaga jarak dan memakai masker dan turut juga dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Jambi.

Kegiatan diawali dengan Penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada Gubernur Jambi dan selanjutnya Gubernur Jambi menyerahkan piala bergilir kepada Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku tuan rumah MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga:  Bergelombang, Jalan Nasional di Kabupaten Kerinci Berbahaya

Adapun tema MTQ Provinsi Jambi TH 2021 “Melalui MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi Kita Bangun Generasi Qur’ani yang Cerdas, Berakhalkul Karimah Menuju Jambi Mantap dan Tanjung Jabung Barat Berkah” yang dilaksanakan dari tanggal 30 September – 8 Oktober 2021 mendatang.

“Kegiatan ini tidak hanya Kegiatan tahunan, tetapi juga menjadi syi’ar Islam dan merubah perilaku anak-anak kita,” ungkap Gubernur Jambi Dr. ALHaris saat menyampaikan sambutan saat membuka MTQ Ke-50.

“Suatu Kebahagian sekaligus kebanggaan bagi saya bersama istri Hj.Nailil Husna, kami bisa menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 50 Tingkat Provinsi Jambi Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi. Seketika muncul optimisme dan semangat saya khususnya para kafilah dari Kerinci, yakin bahwa kita bisa meraih prestasi terbaik di ajang ini,” kata Adirozal.

Baca Juga:  Wisuda ke-5, Ini Pesan Rektor IAIN Kerinci untuk Ratusan Wisudawan

“Selamat bertanding untuk ananda-ananda kami para kafilah Kerinci, semoga berhasil meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Kerinci di ajang Tingkat Provinsi Jambi,” sambung Bupati dua periode ini.



BAGIKAN :

Berita Terkait