oleh

Setahun Aliansi Bumi Kerinci Digelar Besok

Explorenews.net -Hari Ulang Tahun (HUT) Setahun Aliansi LSM-Wartawan Bumi Kerinci akan digelar pada Senin 4 Oktober 2021 besok. Perayaan ini dilaksanakan di Sekretariat Aliansi Bumi Kerinci Jalan Depati Parbo, Desa Sandaran Galeh Kecamatan Kumun-Debai Kota Sungai Penuh.

Ketua Aliansi Bumi Kerinci, Harmo Karimi mengatakan rencana sebelumnya akan digelar pada tanggal 1 dan 2, namun karena ada sesuatu hal, maka acara diundurkan pada Senin 4 Oktober 2021 dan Alhamdulillah hingga hari ini, Sabtu (3/10/201), persiapan terus dilakukan, sebelum perayaan hari ini akan selesai 100%.

“kita berharap acara HUT Aliansi Bumi Kerinci yang pertama ini berjalan sukses nantinya. Dan kami mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan maupun relasi Aliansi Bumi Kerinci, 1 Oktober 2021 tepat setahun kelahiran Aliansi Bumi Kerinci kita rayakan pada tanggal 4 Oktober 2021,” ujar Harmo Karimi.

Baca Juga:  Audit Investigasi Lapangan Galian C Illegal Pekerjaan Jalan Sungai Dedap - Danau Tinggi

Hal senada juga disampaikan pembina Aliansi Bumi Kerinci, Martono berharap ke depan gerakan sosial Aliansi mampu membumikan Kerinci dan Sungai Penuh, terutama dibidang sosial moral, sehingga bisa berbuat banyak untuk masyarakat.

“Iya, dengan adanya HUT Aliansi Bumi Kerinci yang pertama ini, saya berharap kedepannya Aliansi Bumi Kerinci agar tetap menjaga komitmen untuk gerakan sosial moral terhadap Kerinci dan Sungai Penuh,” ujar Martono.

Untuk diketahui, yang tergabung dalam Aliansi Bumi Kerinci diantaranya Zarman Efendi Media (Wartapos), Martono (Kerincitime.co.id), Harmo Karimi (LSM Kompej), Doni Indra (Jendelapublik.com), Dodi Indra Doni (Explorenews.net), Soni Yoner (Indonesiasatu.co.id), Dedi Dora (kayonews.id), Hendri Dede (Jambihariini.com), Wardizal (LSM Getar)



BAGIKAN :

Berita Terkait