oleh

Wabup Ami Taher dan Sekda Asraf Tinjau Lokasi Longsor di Muara Emat

Explorenews.net -Wabup Ami Taher didampingi Pj Sekda Kerinci Asraf,meninjau tituk titik longsor di wilayah Muara imat Kec Batang Merangin, Senin, (11/10/2021).

Dalam tinjauan ini, Wabup Ami Taher akan membentuk tim untuk mengkaji penyebab longsor secara menyeluruh, melibatkan, beberapa instansi terkait.

“Kita akan segera membentuk tim untuk mengkaji penyebab longsor dan melibatkan beberapa instansi terkait,”ujar Wabup Ami Taher.

Dikatakannya lagi, saat alat berat sudah berada di lokasi, tiga alat berat akan tetap disiagakan selama musim hujan ini

“Saat ini,Alat berat jenis escavator terlihat sedang membersihkan longsoran dan setidaknya tiga alat berat akan tetap disiagakan selama musim hujan ini,”ujarnya.

Sementara itu, Sekda Asraf yang juga Staf Ahli Gubernur Jambi ini memang terlihat rajin mengunjungi masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga:  Memperindah Wajah Kota, Wawako Antos Pantau Proses Penertiban Kawasan MKS

Sekda Asraf, menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Batang merangin untuk waspada dimusim hujan ini,”selalu waspada di musim hujan ini, dan bersabar menghadapi musibah ini, selaku pemerintah daerah kabupaten kerinci dan mewakili masyarakat kerinci turut prihatin dengan kejadian ini,”ungkap Sekda Asraf.

Ditambahkannya, Bila ada bencana bagi masyarakat kita, tentu merupakan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat, kami memiliki tanggung jawab yang harus dilakukan dengan memberikan bantuan dan melayani apa yang dikeluhkan, apalagi seperti musibah longsor seperti ini,”jelasnya.

Kegiatan Wabup bersama Pj Sekda Asraf dilanjutkan menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak longsor di desa Muara imat, ikut didampingi Kalak BPBD Darifus, Kadis Sosial, Kabid Tanggap Darurat PUPR, Camat Batang merangin, kades Muara imat.



BAGIKAN :

Berita Terkait