oleh

2 Tahun Vakum, Wawako Antos Lepas Tim Persikota Berkompetisi Liga Tiga

Explorenews.net -Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (ANTOS) melepas tim Sepakbola Kota Sungai Penuh untuk berkompetisi di Liga 3 Tingkat Provinsi Jambi. Tak kurang dari 30 pemain termasuk Official akan diberangkatkan menuju Kabupaten Batanghari, Minggu (17/10).

Pelepasan berlangsung di Rumah Dinas Wawako turut dihadiri Kepala Dispora dan Ketua KONI Kota Sungai Penuh serta jajaran Pelatih dan Official.
Dalam arahannya Wawako berpesan kepada Official maupun pemain agar tetap kompak dan bekerjasama baik dilapangan maupun diluar lapangan dan juga tetap menjaga kesehatan.

Wawako juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi terbaik kepada seluruh jajaran official, baik tim, pelatih dan para pemain yang sekian lama sabar menunggu akhirnya Persikota bisa mengikuti kompetisi.

Baca Juga:  Bergelombang, Jalan Nasional di Kabupaten Kerinci Berbahaya

“Semangat dan antusiasme dari para Kontingen dan Official Persikota Sungai Penuh yang hari ini kami lepas keberangkatannya menuju Kab Batang Hari guna mengikuti Liga 3,”ujar Mantan Ketua STIE SAK ini.

Dikatakannya lagi Walaupun 2 tahun terakhir ini kita mengalami kevakuman, namun kita optimis Persikota Sungai Penuh akan lolos ke liga 2.

“Kita tetap optimis Persikota Lolos ke Liga 2,”tambah Alvia Santoni yang dipanggil Antos ini.

“Selamat bertanding, tetap jaga sportivitas dan banggakan Kota Sungai Penuh,”tutupnya.



BAGIKAN :

Berita Terkait