oleh

PJU Padam, Ruas Jalan di Kabupaten Kerinci Gelap Gulita

Explorenews.net –Sejumlah lampu penerangan jalan umum (PJU) di ruas jalan nasional tepatnya di wilayah Desa Tanjung Pauh Mudik, kecamatan Danau Kerinci Barat kabupaten Kerinci tidak menyala.

Dari pantauan media Explorenews.net dilapangan sudah lebih dua bulan lampu PJU yang ada ruas jalan Tanjung Pauh Mudik tidak pernah menyala dan tidak berfungsi.

Jika hal seperti ini terus dibiarkan bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas khususnya di malam hari sebab ruas jalan tersebut gelap.

Salah seorang pengendara Joki saat ditanya, Minggu (17/10/2021) mengaku cukup was was saat melintas jalan tersebut pada malam hari.

“Selama ini lampu penerangan jalan umum wilayah kabupaten Kerinci selalu padam bahkan tidak pernah nampak ada pihak terkait untuk menjelaskan apa penyebab kejadian seperti ini,”jelasnya.

Baca Juga:  Heboh Papan, Penyidik Minta Masalah Tanah Jangan Dituliskan Nama Polres Kerinci

Kejadian padamnya lampu penerangan jalan umum bukan hanya terjadi di ruas jalan Depati Parbo ataupun jalan Nasional, kejadian yang sama juga terjadi di Kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci, seperti Kecamatan Danau Kerinci, Sitinjau laut dan Tanah Cogok.

Sementara itu, Pihak terkait seperti Dinas Perhubungan kabupaten kerinci belum bisa dikonfirmasi terkait masalah padamnya PJU di Wilayah Kerinci.



BAGIKAN :

Berita Terkait