oleh

Kolaborasi Agar Capai Target, KNPI Kota Sungai Penuh Laksanakan Vaksinasi

Explorenews.net -Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sungaipenuh menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Rabu, tanggal 20 Oktober 2021 2021 di Noka Cafe, Gelaran tersebut diadakan untuk mempercepat penanganan Covid-19.

Ketua DPD KNPI Kota Sungaipenuh, Hutri Randa, S. Sos mengatakan, pihaknya telah menyediakan dosis vaksin yang akan dibagikan ke masyarakat untuk hari ini.

“Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan pihak Polres Kerinci untuk melakukan vaksinasi massal dari jam 08.00 s/d 14.00 wib.” ucapnya, Rabu (20/10/21).

Dikatakanya, KNPI ingin ikut berkolaborasi dalam percepatan vaksinasi di Kota Sungaipenuh. Dengan begitu, nantinya target dapat tercapai, sehingga menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Kita berharap dengan pelaksanaan vaksinasi yang disediakan pemerintah secara gratis ini bisa digunakan secara baik oleh masyarakat. Agar kita bisa cepat terlepas dari pandemi Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga:  Ingin Untung Banyak, Proyek Bersumber dari DD Pasar Jujun Disorot

“KNPI Kota Sungai menargetkan 100 orang, namun jika masyarakat datang lebih, sangat Alhamdulillah, ini menunjukkan bahwa masyarakat tidak takut untuk di vaksinasi,”jelas Ketua KNPI Kota Sungai Penuh.

Anggota dewan dari fraksi Partai Demokrat ini Juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut di vaksin.

“Jangan takut di vaksin, karena vaksin itu aman dan halal,”himbaunya.

Untuk diketahui, pada gelaran vaksinasi tersebut hadir Kapolres Kerinci, Agung Wahyu Nugroho, S. IK., MH.



BAGIKAN :

Berita Terkait