oleh

Tundukkan PS Kerinci, Alpen Sanjaya Tak Lakukan Selebrasi Saat Mencetak Gol

Explorenews.net – PS Kota Sungaipenuh melawan PS Kerinci di perdana grup D Liga 3 Putaran Provinsi Jambi 2021. Pertandingan ini dihelat di lapangan sepak Bola stadion KONI Batanghari, pada Rabu (20/10/2021).

Pertandingan ini di menangkan oleh Persikota Sungai Penuh dengan kedudukan 1-0 yang mana gol di cetak oleh Alpen Sanjaya di babak pertama menit 42.

Pertandingan seru yang ditunjukkan oleh dua daerah tetangga ini membuat terhibur para penonton yang hadir. Jual beli serangan ditunjukkan sepanjang pertandingan.

Namun yang jadi sorotan pada pertandingan tersebut, saat pemain PS Sungai Penuh mencetak gol ke gawang PS Kerinci.
Alpen Sanjaya yang mencetak gol pada menit 42 tidak melakukan selebrasi. Pertanyaan dari para suporter pun muncul, kenapa Alpen Sanjaya tidak melakukan selebrasi setelah membobol gawang PS Kerinci?

Baca Juga:  Wisuda ke-5, Ini Pesan Rektor IAIN Kerinci untuk Ratusan Wisudawan

Media Explorenews.net, saat menghubungi, Alpen Sanjaya, dengan rendah hati pemain ini langsung membalas, “Dalam sepak bola profesional adalah harga mati apalagi kemenangan tim,”ujar Alpen Sanjaya, Kamis, (21/10/2021).

Ditambahkannya lagi, kenapa kemarin tidak ada selebrasi, itu bagian dari penghormatan kepada PS. Kerinci, karna bagaimanapun aku pernah berada disana, dalam tim Ps. Kerinci. Apalagi kami sama-sama dari satu daerah yang tentunya akan ada yang bahagia dan sedih dengan hasil kemarin.

“Saya tidak melakukan selebrasi gol, itu sebagai penghormatan kepada PS Kerinci, karena bagaimanapun dulu pernah berada di tim PS Kerinci,”ujar Alpen Sanjaya.

Perlu diketahui, Alpen Sanjaya, Pemain PS Binhar Desa Tebat Ijuk, Kecamatan Depati Tujuh ini pada Gubernur Cup lalu membela PS Kerinci dan Tahun ini direkrut oleh PS Sungai Penuh untuk berlaga di Liga 3 Putaran Provinsi Jambi.



BAGIKAN :

Berita Terkait