oleh

HUT ke-75, DPP Partai Golkar Kabupaten Kerinci Gelar Bhakti Sosial

Explorenews.net -Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Partai Golkar Kabupaten Kerinci berempati dan berbagi kasih dengan warga yang kurang mampu dengan Pembagian sembako yang berlangsung dari tanggal 20-23 oktober 2021 dengan sasaran menyusuri wilayah yang di nilai layak untuk diberi bantuan dan perhatian.

DPP Partai Golkar Kabupaten Kerinci dan jajaran pengurus Kabupaten Kerinci menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat yang tidak mampu.

“Sesuai program dan instruksi DPP Partai Golkar, kami harus berempati dan membantu warga yang terkena dampak pandemi. Lewat kegiatan bisa sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu,”ujar Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Kerinci Boy Edwar.

Baca Juga:  Bergelombang, Jalan Nasional di Kabupaten Kerinci Berbahaya

Dikatakannya lagi, ini dilakukan sudah menjadi komitmen Partai Golkar untuk hadir di tengah-tengah rakyat, baik dalam suka maupun duka.

“HUT Partai Golkar ke 57 ini menjadi kebahagiaan bagi kami ketika bisa memberi dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan, DPD Golkar Kabupaten Kerinci turun langsung ke masyarakat dengan turun lansung door to door untuk memberikan sembako dan bantuan dana bagi masyarakat yang layak untuk menerima dan orang sakit yang butuh perhatian,”tambah Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Kerinci ini.

Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci ini, juga menyampaikan, di momentum peringatan HUT/ Dirgahayu Partai Golkar ke 57 mengambil Tema Bersatu untuk menang pada acara puncak tanggal 20 oktober 2021 peresmian kantor DPP, golkar institute, yellow clinic Golkar dan peresmian mesjid Di DPP golkar oleh AIRLANGGA HARTARTO (ketum) calon presiden RI.



BAGIKAN :

Berita Terkait