Keren, Perubahan dan Percepatan Dalam Kepemimpinan, Wako Ahmadi Raih Penghargaan

Explorenews.net – Kepemimpinan Walikota, Ahmadi Zubir, dalam menahkodai Kota Sungai Penuh menuai pengakuan dan penghargaan bergengsi.

Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council, menobatkan Wako Ahmadi Zubir, sebagai pemimpin berprestasi dalam perubahan dan percepatan dalam melahirkan inovasi – inovasi di masa pandemi.

Karena itu, Pemimpin Kota yang baru dilantik 25 juni 2021 itu dianugerahi penghargaan yang penyerahannya digelar di Grand Ballroom The Trans Resort Bali, Jum’at (29/10).

Penghargaan yang diberikan dalam ajang Seven Media Asia Government 2021 ini dipersembahkan bagi Pemimpin Daerah yang dinilai berprestasi dalam hal pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan Perubahan dan Percepatan,serta inovasi baru dalam membantu mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Baca Juga:  Wadidaw Tukang Siram!! Ketua KPU Husni Diduga Kuat Jadi Timses Caleg

Wako Ahmadi sendiri memperoleh penghargaan dalam kategori “Indonesian The Best Innovation Mayor 2021” yang diserahkan langsung oleh CEO Sevenfold Asia, Miss Alice Matulessy.

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan, pasca dilantik sebagai Walikota Sungai Penuh 25 Juni 2021 lalu, dirinya bersama Wakil Walikota, Alvia Santoni, langsung bergerak menjalankan program-program yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Sebenarnya kami tidak berharap adanya suatu penghargaan karena itu merupakan suatu tugas dan kewajiban kami harus berbuat untuk masyarakat,” ujar Wako Ahmadi.

Meski begitu, Wako Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada Seven Media Asia atas penghargaan yang diberikan serta akan tetap berbuat mengorbankan jiwa, raga, pikiran dan tenaga untuk masyarakat Kota Sungai Penuh. (HMS)

BAGIKAN :
Writer: HumasEditor: Ade Putra