HUT ke-7, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Serahkan SK untuk DPD Kota Sungai Penuh

Explorenews.net -Dalam rangkaian memperingati HUT Ke-7 Partai Perindo, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan untuk DPD Perindo Kota Sungai Penuh.

Selain itu diserahkan juga bantuan ratusan karung beras untuk DPD Perindo Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto menjelaskan, kegiatan ini adalah dalam rangkaian dari ulang tahun ke-7 Partai Perindo.

“Kita menyiapkan 10 ton beras untuk DPD-DPD di Provinsi Jambi. Saat ini, yang menerima beras itu ada 5 DPD,” ungkapnya, Kamis (4/11/2021).

“Ini sebagai bentuk apresiasi DPW atas aktivitas dan kegiatan partai perindo di daerah yang bersangkutan sangat luar biasa terutama dalam menyelenggarakan ulang tahun ke-7 Partai Perindo beberapa waktu lalu. Kita menyerahkan masing-masing 200 karung beras,” tukasnya.

Baca Juga:  Respon Keluhan Warga, Pj Bupati Kerinci Asraf Turun Langsung Ke Lokasi Objek Wisata

Eko menambahkan, nantinya kelima DPD ini akan menyalurkan ke kader Perindo ke tingkat kecamatan dan anggota-anggota Perindo yang lain khususnya untuk kepengurusan.

“Sisanya kita juga tetap akan menyalurkannya kepada keluarga-keluarga yang memang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Dia berharap, bentuk bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan. “Kita juga prihatin ditengah kesulitan masyarakat yang dialami saat ini, Perindo bisa hadir membantu. Kita berharap, masyarakat juga selalu ingat bahwa Perindo selalu ada ketika mereka membutuhkan,” tutur Eko.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, Khumaini mengaku bersyukur atas SK yang diterimanya.

“Terimakasih, Alhamdulillah SK saya langsung diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Bapak Hendri Attan. Semoga amanah dan 2024 bisa menang,” ujarnya.

BAGIKAN :
Writer: Ade PutraEditor: Explorenews.net