oleh

Kejuaraan Tenis Dandim 0417/Kerinci Cup Tahun 2021 Resmi Digelar

Explorenews.net – Pembukaan turnamen antar klub yang ada di provinsi Jambi dan 2 klub dari Sumatra di lapangan Tenis Sungai Penuh, ditandai dengan pukulan pertama smash dari Walikota Ahmadi Zubir, yang didampingi Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Ikhsanudin, Sabtu (6/11/2021).

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, dalam sambutannya, mengatakan, olahraga seperti ini, kami selaku pemerintah daerah sangat mendukung, apalagi tamu tamu atau peserta yang mengikuti dari luar daerah. Ini bisa sekaligus mempromosikan wisata yang ada di Kota Sungai Penuh.

“Kami Kota Sungai Penuh, kecil bapak ibuk sekalian, namun kami memiliki wisata yang rugi untuk bapak ibuk sekalian tidak kunjungi,”ucap Wako Ahmadi.

Dikatakannya lagi, untuk seluruh tim yang bertanding bisa menunjukkan sportifitas dalam bermain, menjaga silaturahmi antara pemain.

Baca Juga:  Menelan Korban, Damkar Sungai Penuh Dinilai Lamban Hingga Diusir Saat Sampai Lokasi

“Dengan adanya kejuaraan seperti ini, tentunya menjaga silaturahmi antara kita semua dan setelah HUT Kota Sungai Penuh nanti, saya berencana akan latihan tenis bersama, karena saat ini olahraga sangat penting,”ucap Wako Ahmadi.

Disamping itu, Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf. Ikhsanudin, saat diwawancarai awak media, menyampaikan, dengan adanya turnamen ini memberikan hiburan kepada masyarakat dan menjaga silaturahmi antara pemain. Namun, dalam pelaksanaannya wajib menerapkan Prokes covid-19 yang ketat.

Letkol Inf. Ikhsanudin juga menambahkan, dalam perhelatan ini dilaksanakan dengan club yang ada di provinsi Jambi dan 2 daerah tetangga yang terdekat kabupaten kerinci seperti Solok Selatan dan Pesisir Selatan.

“Kejuaraan tenis ini, Diselenggarakan selama 2 hari 6-7 November 2021, dan insyaallah akan menjadi turnamen tahunan untuk Kodim 0417/Kerinci,”jelas Dandim Ikhsanudin.

Baca Juga:  Menteri Muhadjir Effendy Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana di Sungaipenuh

Perlu diketahui, Kejuaraan Tenis Dandim 0417/Kerinci, juga dihadiri oleh Manajer PT. MKH Teguh, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran, Kasdim, dan Anggota Kodim 0417/Kerinci.



BAGIKAN :
Writer: Ade PutraEditor: Explorenews.net

Berita Terkait