oleh

Satu Dekade, DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh Bagi-bagi Sembako

Explorenews.net -Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang Ke -10, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Sungai Penuh dalam mengikuti upacara secara Virtual secara nasional HUT Partai Nasdem ke 10 di ruang pertemuan Kantor DPD Partai NasDem Kota Sungai Penuh sekaligus melaksanakan Rapat Konsilidasi Pengurus pasca ditetapkan pengurus baru Partai NasDem Kota Sungai Penuh tahun 2021 – 2024 dan berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu.

Penyerahan bantuan berupa sembako itu di bagikan ke masyarakat sekitar sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh, tepatnya di Dusun Empeh, dan dihadiri pengurus partai serta penerima bantuan yang telah di data sesuai keadaan.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh Dahkir Yahya, s. Pd, MM, Kamis (10/11/2021).

Baca Juga:  Parah, Ingin Jadi Kontraktor, Proyek Aspirasi Dewan di Kerinci Dikerjakan Oknum Kades

Dakir Yahya saat diwawancarai, menuturkan pembagian sembako yang dilakukan oleh jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Nasdem ke 10, dengan harapan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan warga ditengah pandemi ini.

“Ada 100 sembako yang disiapkan untuk dibagikan ke masyarakat yang tidak mampu ditengah pandemi ini, hari ini hanya beberapa yang dibagikan, insyaallah besok akan berlanjut ke kecamatan yang ada di Kota Sungai Penuh,”ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh.

Ditambahkannya lagi, HUT Partai Nasdem ini, DPD Kota Sungai Penuh mengambil tema Satu Dekade Membawa Gerakan Perubahan, dan siap selalu membantu, mendukung program pemerintah daerah Kota Sungai Penuh dibawah pimpinan Ahmadi – Antos.

Baca Juga:  Menelan Korban, Damkar Sungai Penuh Dinilai Lamban Hingga Diusir Saat Sampai Lokasi

” DPD Partai Nasdem kota Sungai Penuh Satu Dekade Membawa Gerakan Perubahan dan siap bersinergi membantu menyukseskan program Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan,”jelas Dahkir Yahya, s. Pd, MM, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh ini.

Ketua DPD partai Nasdem Kota Sungai Penuh, ini juga menyampaikan bahwa baru baru ini, telah mendapat SK bahwasanya dirinya telah sah jabat jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai.

“Tanggal 7 Oktober 2021, Alhamdulillah SK telah diserahkan kepada kami, dibawah pimpinan Bapak Surya Paloh, insyaallah 2024 partai Nasdem akan Berada dalam 3 besar,”ungkapnya.



BAGIKAN :
Writer: Ade PutraEditor: Explorenews.net

Berita Terkait