oleh

Mulai Besok 15 November, Satlantas Polres Kerinci Gelar Operasi Zebra 2021

EXPLORENEWS.NET, KERINCI – Razia kendaraan akan dilakukan Satlantas Polres Kerinci mulai besok. Untuk itu anda yang akan berkendaraan wajib menaati aturan dan membawa dokumen kendaraan.

Kapolres kerinci melalui, Kasat Lantas Polres Kerinci menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua untuk mematuhi aturan berlalu lintas. Hal ini berkaitan dengan adanya operasi zebra yang digelar serentak di seluruh nusantara.

“Jangan sampai pada operasi zebra nanti terjadi masalah. Maka untuk itu lengkapi surat kendaraan dengan lengkap. Operasi zebra 2021 ini serentak digelar seluruh Indonesia,” tegas Kasat Lantas Polres Kerinci Iptu Yudistira.

Kasat Lantas Polres Kerinci menambahkan, tidak hanya itu saja, atribut kendaraan bermotor juga harus dilengkapi para pengemudi. “Seperti kaca spion helm dan SIM dan surat kendaraan bermotor,” ujarnya.

Baca Juga:  Pelantikan Pejabat Struktural, Eliyusnadi: MA butuh 1300 lulusan Administrasi Perkantoran

Operasi zebra 2021 ini kata Kasat akan dimulai pada tanggal 15 hingga 28 November 2021. “Operasi zebra 2021 akan kita mulai serentak pada tanggal 15 sampai tanggal 28 November 2021 nanti,” ungkapnya.(*)



BAGIKAN :

Berita Terkait