oleh

Pemerintah Desa Baru Debai Salurkan BLT-DD Bulan 10 Dan 11

Explorenews.net –  Pemerintah Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, kembali salurkan BLT-DD Tahun 2021. 15/11/2021

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai program dari dampak Covid-19 yang bersumber dari anggaran dana desa tahun 2021 kembali disalurkan oleh Pemerintah Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung, kepada masyarakat yang berhak sebagai selaku penerima bantuan berdasarkan verifikasi dan regulasi yang ada.

Penyerahan bantuan yang bertempat di Kantor Desa dihadiri oleh Zarman Efendi selaku Kepala Desa, dan didampingi langsung oleh Pendamping Desa berserta Aparatur.

“127 Penerima bantuan langsung tunai BLT-DD untuk bulan 10 dan 11 akan diserahkan hari ini kepada masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan di Kantor Desa, Semoga dana bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan masyarakat selaku penerima”. Ungkap Zarman Efendi Kepala Desa Baru Debai

Baca Juga:  Bergelombang, Jalan Nasional di Kabupaten Kerinci Berbahaya

“Ditambahkannya lagi, Mohon maaf atas keterlambatan penyaluran, hal ini dilakukan bukan semata-mata atas kesengajaan, Namun berdasarkan regulasi dan aturan.

Semoga saja kedepan apapun yang menjadi wacana dan rencana kegiatan Pemerintah Desa Baru Debai disegala lini akan berjalan secara optimal, itupun tidak luput dari perhatian dan dukungan dari segala unsur lapisan masyarakat”. Tutup Zarman Efendi.



BAGIKAN :

Berita Terkait