oleh

Tentang Izin, Berdirinya Tiang Baru Telkom di Sungai Penuh Disoal

Explorenews.net -Pemasangan tiang-tiang operator Telkom yang ada di Kota Sungai disorot. Pasalnya, pemasangan tiang Telkom yang kabelnya tampak semrawut dan diduga tanpa ijin.

Salah seorang warga Kota Sungai Penuh yang namanya tidak mau ditulis, mengatakan, tiang telkom untuk jaringan internet ini nampaknya semrawut berdekatan dengan kabel PLN dan mungkin tanpa izin.

“Kabel semrawut, mungkin tanpa izin berdirinya tiang Telkom yang ada di Kota Sungai Penuh,”ujarnya, Jum’at, (26/11/2021).

Ditambahkannya lagi, nampak jelas tiang baru Telkomsel telah berdiri tegak, jika benar ini tanpa izin diminta pihak terkait turun dan memastikan tengah keabsahan berdirinya tiang Telkom di Kota Sungai Penuh.

“Selaku warga negara kita berhak tahu Tentang legalitas tersebut, jadi keterbukaan informasi tentang legal atau illegal tiang Telkom tersebut harus diketahui publik,”bebernya.

Baca Juga:  Tega!! Sosok Bayi Laki laki Ditemukan Meninggal Dipinggir Sungai

“Jika Berizin, kita mendukung setidaknya telah menambah PAD Kota Sungai Penuh, namun jika tidak berizin berarti ada pihak yang telah melanggar aturan,”tutupnya.



BAGIKAN :

Berita Terkait