oleh

Poskesdes Talang Kemuning Dibobol Maling

Explorenews.net -Pos kesehatan desa (Poskesdes) yang berada Desa Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, dibobol maling.

Peristiwa itu, pertama kalinya diketahui Neneng Bidan Desa Talang Kemuning pada Selasa Pagi, 4 Januari 2022.

“Kejadian seperti ini sering terjadi, tapi kali ini sudah keterlaluan, sampai sampai lemari obat saya juga dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab ” ujarnya.

Ia menduga, maling yang belum diketahui pelakunya itu, masuk ke dalam Poskesdes dengan cara mencongkel pintu yang telah digembok.

“Meski tidak ada barang berharga yang hilang, hal ini membuat ketidak nyamanan dalam bertugas,” katanya.

Neneng juga mengaku belum melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib,” rencananya akan melapor, akan menjadi efek jera bagi terduga maling,”bebernya.

Baca Juga:  Tinggalkan Hanura, Subur Budiman Pilih Gabung Partai Golkar

Bidan Desa Talang Kemuning Neneng juga, ke media ini juga menyampaikan, tentang keadaan Poskesdes yang tidak layak huni.

“Saya berulang dari Desa Lolo Kecil, sebab Poskesdes gedungnya tidak layak huni dan sering dibuka oleh orang yang tidak bertanggungjawab,”ujarnya lagi

Bidan Desa Talang Kemuning ini, juga sangat berharap ada renovasi gedung Poskesdes, agar pelayanan untuk masyarakat bisa maksimal.

“Harapan kami ada perbaikan gedung Poskesdes agar pelayanan maksimal, dulu ini terselip kabar bahwasanya Desa mau renovasi Tapi terkendala surat hibah dari Dinkes Kabupaten Kerinci,”ungkap Neneng.

“Sedangkan dari dinkes surat Hibah itu dak keluar keluar”tutupnya.



BAGIKAN :

Berita Terkait