oleh

Dekan Cup 1 Fakultas UAD IAIN Kerinci 2022 Resmi di Tutup

Explorenews.net – Dr. Jalwis, M.Ag, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (F-UAD) IAIN Kerinci menutup secara resmi kegiatan pertandingan Tenis Meja se-Fakultas UAD, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan pertandingan bertempat di Kampus Utama IAIN Kerinci di Sungai Liuk.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Kerinci, Dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa Dekan Cup 1 sengaja diselenggarakan tahun ini, dengan harapan tahun depan akan lebih meriah lagi. Walaupun dilaksanakan internal fakultas, namun hadiah pembinaan tetap disiapkan oleh fakultas agar peserta memiliki semangat tampil selama bertanding.

“Apresiasi juga diberikan kepada para pimpinan wakil dekan, Kabag dan Kasubag di lingkungan fakultas para dosen dan tenaga kependidikan serta para mahasiswa dan mahasiswi yang telah mengikuti turnamen sejak dari awal hingga final,”ujarnya.

Baca Juga:  Kenduri Sko di Tanjung Pauh, Al haris Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri

Dikatakannya lagi, melihat kekompakan warga fakultas luar biasa, mudah mudahan silaturrahim yang seperti ini kita jaga selalu.

“Kekompakan yang luar biasa ini mudah mudahan selalu terjaga,dan untuk para pemenang selamat atas pencapaian namun,”imbuhnya.

Ucapan terimakasih dan selamat kepada para pemenang juga disampaikan oleh Drs. Pauzi, MA, wakil dekan 3, selaku panitia pelaksana juga mengharapkan agar sportifitas berolah raga perlu kita ciptakan terus di fakultas, sehingga ada kreasi yang dimiliki oleh warga fakultas.

“Kemudian tidak kalah pentingnya potensi yang lain, seperti seni tari,nasyid dan kaligrafi,”harapnya.

Ini Nama nama tim yang juara :

Dari tim dosen yang juara I diraih oleh Dr. Suryadi, M.Ag yang berpasangan dengan Dr. Ahmad Zuhdi, MA dan Runner-up, Ilham, SPdI berpasangan dengan Arki Aulia Hadi, MA. Dan dari mahasiswa ganda putra juara I Yudi – Roni, Runner up Johari-Zikril dan Tunggal putri juara I Nera Irmasari, dan Runner-up nya Yelni Zaryana.



BAGIKAN :

Berita Terkait