oleh

Pelantikan Pejabat Struktural, Eliyusnadi: MA butuh 1300 lulusan Administrasi Perkantoran

Explorenews.net -STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh gelar pelantikan Pejabat Struktural, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Serah terima jabatan pengurus Resimen Mahasiswa (Menwa) STIA Nusa pada hari ini, Kamis 20 Januari 2022 bertempat di Aula Kampus II STIA Nusa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan dimaksudkan untuk melakukan rotasi bagi pejabat struktural di Perguruan Tinggi STIA Nusa. Tujuannya adalah untuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada.

Promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi perguruan tinggi merupakan hal biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kerja dan kinerja yang telah diberikan. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga Karyawan dan dosen tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan serta untuk menimbulkan motivasi baru ditempat tugas baru.

Setelah dilakukan Evaluasi pada program 100 hari kerja Ketua STIA Nusa melantik 18 orang pejabat struktural STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh Sebagai berikut:
1. Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kepegawaian : Dr. H. Edwin Bustami, S.E., M.M
2. Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Penelitian dan Keuangan : M. Dhany Alsunnah, S.Pd., M.Pd
3. Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Administrasi Umum :Badar Kumeira, S.Pd., M.Pd
4. Kepala Bagian Kepegawaian : Emelinda, S.E., M.M
5. Kepala Sub Bagian Administrasi Umum : Veni Eliza, S.Sos
6. Kepala Sub Bagian Akademik : Joni Agus Putra, S.Sos
7. Kepala Sub Bagian Aset dan Perlengkapan : Vidi Firdiansyah, S.Sos
8. Kepala Sub Bagian Kepegawaian : Putri Suci Karlina, S.P
9. Kepala Sub Bagian Keuangan : Nora Fransiska, S.E
10. Kepala Sub Bagian Penelitian : Indriyani, S.E
11. Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Kerja Sama : Randi Pratama, S.A.P
12. Kepala Pustaka : Yulia Pitriana, S.Sos
13. Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran : Beni Setiawan, S.Sos., M.A.P
14. Sekretaris Program Studi Administrasi Perkantoran : Arieska, S.Kom., M.Kom
15. Operator Akademik : Aris Arianto, S.A.P
16. Sekretaris Program Studi Ilmu Administrasi Negara : Awal Khairi, S.Sos., M.A.P
17. Bendahara : Vera karlina, S.A.P
18. Kepala Sub Bagian Sekretaris Pustaka : Nuriman, S.PdI

Baca Juga:  Nel Aini Diprediksi Memiliki Peluang Besar Jabat Kadis PUPR Sungaipenuh

Sumpah yang diucapkan pejabat struktural berbunyi:
Demi allah saya bersumpah.
Bahwa saya, akan memenuhi tugas dan kewajiban saya, sebagai pejabat struktural STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh dengan sebaik – baiknya sesuai dengan STATUTA STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh dan semua peraturan yang berlaku di STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh.
Bahwa saya, dalam menjalankan tugas dan wewenang akan bekerja dengan sungguh – sungguh, jujur, adil, dan cermat demi majunya STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh serta mengutamakan kepentingan STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh dari pada kepentingan pribadi atau golongan.

Selanjutnya dilaksanakan pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh. Yang menjadi President Mahasiswa adalah Fuji Rahmad Iqwal dan yang menjadi Ketua BLM adalah Wandi Eka Putra.

Baca Juga:  Buka Pameran Burung Berkicau, Ini Harapan Wawako Antos

Kemudian dilanjutkan dengan serah terima komando Resimen Mahasiswa (MENWA) STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh.

Pada sambutan Ketua STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh, Eliyusnadi, S.Kom., M.Si, DPT mengucapkan selamat dan ungakapan harapannya.
“Selamat atas pelantikan Pejabat Struktural STIA Nusa, BEM dan BLM. Serta selamat telah dilaksanakannya Serah terima Komando Menwa STIA Nusa. Semoga Amanah dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas untuk kemajuan STIA Nusa”, Sebut Eliyusnadi.

Tambahnya,” STIA Nusa sedang membuka kelas subsidi Beasiswa 100% bagi penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan subsidi 50% bagi yang tidak menerima PKH pada Jurusan Admnistrasi Perkantoran. Tahun kemaren kami mendaptkan surat dari Mahkamah Agung (MA) untuk CPNS sebanyak 1300 orang, namun hanya beberapa yang bisa lolos sebagai PNS di MA,” Ujar eliyus.



BAGIKAN :

Berita Terkait