Tega!! Sosok Bayi Laki laki Ditemukan Meninggal Dipinggir Sungai

Explorenews.net -Sosok bayi laki-laki belum diketahui siapa orang tuanya yang tidak bertanggungjawab ditemukan warga telah meninggal dunia terdampar dipinggir Sungai Batang Merao, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Peristiwa menggemparkan warga Pasar Senin Siulak dan sekitarnya terjadi hari ini, Kamis (20/1/2022) sekitar Jam 16.10 wib, yang berlokasi tepatnya di pinggir sungai tempat pengambilan pasir.

Kuat dugaan korban bayi ini dari hasil hubungan gelap, sehingga kehadirannya tidak dikehendaki kedua pasangan selingkuh yang belum diketahui.

Menurut Warga yang berada dilokasi kejadian, Si Jabang Bayi berkelamin laki-laki itu diketahui ditemukan warga dalam kondisi muka merah – merah dan tidak bernyawa lagi

“Ya ada ditemukan bayi laki-laki di pulau tempat orang ambil pasir belakang balai Pasar Senin. Muka bayi sudah agak rusak mungkin karena dihanyutkan oleh orang tuanya.

Baca Juga:  Safari Ramadhan di Masjid Taqwa, Wawako Antos: Suatu Kebanggaan dan Motivasi Spirit Lebih Baik

“Si bayi sudah dibawa oleh Polisi ke Puskesmas Siulak Gedang sekarang. Kasian sekali liatnya, masak bayi tidak berdosa dibuang. Bayi sudah meninggal dunia,”ujar salah satu warga pengunjung.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui siapa orang tua bayi yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

BAGIKAN :